salam jihad!!! para readers my bloq,.. mari kita sama sama membantu saudara kita semuslim yang ingin mengenal islam lebih dalam... please,.. luangkan sedikit waktu kita untuk mereka, sesibuk apapun kalian wassalam

Saturday, March 22, 2008

10 cara cerdas mencinta

10 cara untuk cerdas mencinta

1. Biarkan ketiga alat ukur kesehatan memberi tahu anda tentang pilihan anda dalam cinta. Jika anda merasa bersemangat,berpikiran sehat, dan lebih mencintai secara umum, anda berada dalam hubungan yang memiliki masa depan.

2. Beritahukan kekasih anda apa yang anda rasakan. Jika anda ingin menyampaikan sesuatu, nyatakan apa yang anda rasakan- perasaan menunjukkan siapa diri anda. Jika anda berpura pura menjadi orang lain, anda tidak penah merasa dicintai.

3. Dengarkan dari pengalaman emosional. Pahami perasaan kekasih saat anda mendengarkan kata katanya.

4. Tunjukkan dukungan dan cinta yang dibutuhkan kekasih. Tapi ingat, setiap orang memiliki keinginan yg berbeda untuk disentuh perasaannya.

5. Jika ragu ragu, bertanyalah. Cinta tidak membuat orang menjadi serbatahu. Jika anda tidak menanyakan perasaan kkasih tntang sesuatu, anda tidak akan pernah mengetahuinya.

6. Bersiaplah membina hubungan. Berusahalah melestarikan cinta kalian, karena hubungan akan tumbuh dan berkembang jika ada perhatian, atau menjadi kering dan mati jika ditelantarkan.

7. Belajar dari pasangan anda. Kesadaran aktif mencegah anda mengandalkan asumsi masa lalu.

8. Waspadai ingatan emosional. Sisa sisa luka masa lalu merupakan bahaya terbesar bagi orang orang yang kita cintai sekarang.

9. Ingat bahwa satu satunya masalah dalam berbuat salah adalah tidak mengakuinya.
Kerumitan suatu hubungan, menjamin timbulnya kesalahan.

10. Gunakan perubahan sebagai kesempatan untuk menumbuhkan hubungan. Perubahan selalu menimbulkan stress, tetapi juga meupakan peluangg untuk memperbarui dan mnghidupkan kembali hubungan anda.



No comments:

Ahlan W a Sahlan

Welcome..!

Google

hmm,..black blue nd red

hmm,..black blue nd red
its me

call me a.R.y

My photo
Jakarta, indonesia, Indonesia
simple,.. nothing special